Kreatif dengan Barang-barang di Sekitar Anda!!

14.. Charger Laptop : Pemanggang Roti

asyik bisa makan roti panggang sambil kerja nih hehe…

.

15.. Setrika : Pemanas Pizza

Biar cepat panas, harus dibantuin dengan hair blower nih hehe..

.

16.. Gulungan Tisu : Tempat Kabel

Nah sekarang bebas dari kabel-kabel yang berserakan

.

.

.>> Klik Selanjutnya : Mesin Cuci jadi Tempat Pendingin Minuman <<

.

.

Banyak orang bisa dengan mudah mengaku kalau ada sudut di dalam rumah mereka yang berantakan. Anda pun pasti bisa menemukan barang-barang yang tidak Anda gunakan lagi di rumah. Entah karena alasan sentimental atau apapun itu, terkadang memang sulit untuk berpisah dari barang-barang tersebut. Sebenarnya, Anda tahu bahwa Anda tidak memerlukannya lagi, tetapi tetap saja sulit untuk membuangnya.

Hentikan kebiasaan ini.

Sudah saatnya merapikan ruang-ruang Anda. Kabar baiknya, Anda bisa sekaligus merapihkan rumah Anda sambil menghasilkan uang.

Pertama-tama, identifikasikan barang-barang yang Anda ingin buang. Apakah itu perabotan? Apakah barang-barang elektronik atau  gadget bekas? Atau pakaian dan aksesoris fashion? Setelah Anda mengetahuinya, kunjungi salah satu atau dua tempat berikut untuk mulai menghasilkan uang ekstra.

Perabotan :

Kalau Anda berpikir untuk menjual perabotan, coba cek daerah Klender. Sepanjang kedua sisi Jalan Pahlawan Revolusi, Anda akan menemukan banyak toko-toko furnitur bekas yang bersedia untuk membeli barang Anda dengan harga lumayan. Jadi, jika ada kursi, atau meja atau sofa yang sudah membosankan atau tak terpakai lagi di rumah, jual saja disini!

Elektronik atau gadget :

Jika Anda sedang mencari tempat untuk menjual ponsel bekas, laptop atau gadget bekas lainnya, silakan kunjungi Lokasari Mangga Besar, ITC Roxy Mas, Taman Puring atau ITC Cempaka Mas. Lokasi-lokasi tersebut dipenuhi dengan banyak counter elektronik yang menjual gadget baru dan juga bekas. Coba cek plang di depan toko-toko tersebut untuk menemukan tempat yang bersedia membeli barang bekas Anda. Namun, untuk toko yang tidak memasang tanda-tanda ini, Anda bisa coba berbicara pada mereka dan menawarkan produk Anda. Siapa tahu mereka tertarik.

Pakaian dan aksesoris fashion :

Ada banyak pasar yang dapat Anda kunjungi, dari mulai Pasar Poncol Senen, Pasar Jatinegara hingga Pasar Rumput misalnya. Umumnya orang memang berpikir tempat-tempat ini hanya menjual barang-barang bekas, padahal sebenarnya tempat-tempat tersebut juga sering membeli produk dari orang-orang yang datang. Dina, 31, salah satu perempuan yang sering mengunjungi pasar, berkata bahwa yang harus Anda lakukan adalah membawa barang-barang yang ingin dijual, pergi ke salah satu pasar tersebut dan tawarkan ke para penjual disana. Mereka selalu terbuka untuk melakukan bisnis dengan Anda.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh