Aneka Pose Foto Kucing Lucu Imut

Kucing memang binatang yang lucu, imut, dan gemesin. Namun seringkali mereka suka bikin onar, menjengkelkan, dan susah diatur.

Binatang berbulu nan lucu itu kerap dipilih masyarakat sebagai hewan peliharaan, bahkan menjadi teman ketika berada di rumah.

Namun, tahukah kamu jika menyukai kucing punya manfaat yang akan membuat hidupmu panjang umur karena merasa selalu bahagia?

Sebuah penelitian yang dilakukan di Australia menemukan bahwa pemilik kucing memiliki kesehatan psikologis yang lebih baik dibanding mereka yang tidak memiliki hewan peliharaan. Tingkat stres seseorang yang memelihara kucing lebih rendah.

Dalam kuisioner yang dilakukan pada partisipan, diketahui bahwa pemilik hewan peliharaan merasakan hidupnya lebih bahagia, lebih percaya diri, jarang merasa gelisah, punya kualitas tidur yang lebih baik dan lebih baik dalam menghadapi masalah hidup.

Bahkan untuk anak-anak, memiliki peliharaan kucing juga punya manfaat besar. Dalam survei yang dilakukan pada lebih dari 2.200 anak-anak usia 11-15 tahun, anak-anak yang memiliki peliharaan punya kualitas hidup lebih baik, lebih bahagia dan bisa belajar bertanggung jawab.

Semakin dekat ikatan anak dengan hewan peliharaan seperti kucing, semakin baik kesehatan emosional anak, seperti misalnya anak lebih energik di sekolah, tidak merasa kesepian dan bahkan enjoy meski sendirian.

Yuk kita lihat beberapa pose lucu kucing yang akan membuat anda gemes parah :

.

1.. Gaya Duduk Santai

Wah ini namanya lagi rileks santai bro sis… Peace

Manatau ada kucing cewe yang lewat nih.. hihi..

Majikanku kok lama sekali pulang yah.. Aku kan uda rindu berat hiiks

.

2.. Gaya Duduk di Kloset

Lancar juga nih. Kemarin makan ikan lele goreng sambal hehe…

.

3.. Gaya Cari Cemilan

Kemarin kayaknya masih ada sisa biskuit ikannya nih..

.

.

.>> Next : Gaya di Salon <<

.

.

Ada beberapa faktor yang perlu kita perhatikan dalam merawat kucing kesayangan. Tujuannya adalah agar kucing kita dapat lebih sehat dan lebih bahagia. Yuk simak tips merawat kucing dibawah ini.

Tips Merawat Kucing Sesuai Praktik Terbaik

Apakah kucing Anda mengeong di balik pintu tanpa henti? Membiarkan kucing berkeliaran di luar rumah mungkin bukan menjadi pilihan yang baik. Kami memberikan tips merawat kucing ini sesuai saran terbaik dari para ahli perawatan kucing.

Memang, sebagian besar kucing yang tinggal di kota tetap di dalam rumah sepanjang hidup mereka. Secara umum ini baik untuk kesehatan kucing. Tetapi bagi banyak kucing di kota, akan semakin sulit untuk menjaga hal-hal segar untuk mereka Terutama dari polusi udara, dan sebagainya.

Oleh karena itu, para pencinta kucing harus dapat bijak dalam memilih makanan kucing agar asupan nutrisi untuk kucing dapat tercukupi. Apalagi jika kucing anda termasuk seperti kucing anggora dan persia. Tentu tidak bisa memberikan sembarang makanan ke kucing anda tersebut.

Berikut tips merawat kucing ini hanya di tujukan untuk anda para pecinta kucing di seluruh Indonesia.

Praktik Terbaik Merawat Kucing Secara Umum

Secara umum, kucing dalam ruangan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk hidup yang lebih lama, lebih aman, lebih sehat. Menjaga mereka di dalam ruangan dapat mengurangi cedera dan paparan penyakit, tetapi dapat sedikit menggangu pertumbuhan untuk hewan pintar yang pintar ini. Jika obesitas hewan peliharaan sedang meningkat (bersama dengan diabetes, arthritis, dan penyakit yang lebih melemahkan), kesehatan kucing secara keseluruhan harus didukung dengan cara-cara berikut.

Kesehatan Fisik

Menjaga hewan peliharaan Anda aktif sangat penting untuk kebahagiaan, kualitas hidup, dan umur panjang mereka. Sisihkan 20-30 menit setiap hari untuk bermain dengan kucing Anda. Dalam ketiadaan Anda, tetapkan mainan interaktif yang membuat mereka tetap terlibat dan sibuk (pastikan untuk memeriksa bagian-bagian kecil, risiko jebakan, atau keterlibatan).

Butuh alasan lain untuk bermain setiap hari? Ikatan antara Anda dan kucing Anda akan terus tumbuh dan diperdalam dengan memperkuat investasi Anda dalam kesehatan dan kesejahteraan mereka. Skor!

Perhatikan Kebahagiaan Kucing

Aset besar untuk kesehatan kucing adalah menjaga koneksi mental yang kuat. Seperti kita, kucing yang sudah tua mengalami kehilangan memori dan kebingungan yang mirip dengan Alzheimer. Jadi, penting untuk menjaga mereka tetap terlibat dalam aktivitas yang meningkatkan ketajaman mental.

Misalnya, Anda dapat mempertimbangkan untuk menyiapkan kursus kelincahan di rumah Anda. Tentu, ruang akan diperlukan untuk kursus lengkap, tetapi Anda bisa berlatih dalam segmen. Pelatihan Clicker juga bermanfaat, bersama dengan melatih kucing Anda untuk berjalan di tali, bermain mengambil, menggunakan toilet, dan banyak lagi. Ini merupakan salah satu tips merawat kucing yang mungkin tidak suit untuk dilakukan.

Perhitungan Nutrisi

Salah satu cara terbaik untuk menjaga kucing Anda tetap ramping dan menyenangkan adalah, tentu saja, melalui diet. Nutrisi yang optimal adalah landasan kesehatan kucing. Carilah petshop terdekat yang dapat membantu Anda menemukan makanan yang tepat untuk hewan peliharaan Anda (dalam porsi yang tepat yang mereka butuhkan). Alasan utama kucing menambah berat badan adalah makan berlebih, jadi penting untuk menyediakan jumlah kalori yang tepat setiap hari.

Menjaga Kesehatan Kucing Secara Berkesinambungan

Ada banyak cara lain yang dapat Anda lakukan untuk mendukung kesehatan dan kesehatan kucing Anda.

Pastikan mereka memiliki akses ke tempat-tempat tinggi yang dapat dengan aman mereka naiki, hinggap, dan ambil dalam pandangan tindakan di sekitarnya. Juga, jika Anda memiliki halaman belakang, balkon, atau ruang luar lainnya, pertimbangkan apa yang mungkin diperlukan untuk merancang dan membangun sebuah sarana bermain alami untuk hewan peliharaan Anda.

Kucing secara luas dianggap sebagai hewan yang mandiri dan penyendiri. Namun, mereka membutuhkan dan bergantung pada interaksi sehari-hari dengan pemiliknya.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh