Cara Makan dengan Baik di Buffet : Panduan yang Masuk Akal

Yuk kita baca beberapa tips untuk makan di Buffet :

  1. Jangan membuat diri Anda kelaparan sebelum pergi ke prasmanan.

Makanan yang dimakan pada pagi hari harus ringan dan moderat. Jika Anda berencana untuk makan banyak di prasmanan, Anda harus terhidrasi, jadi minum air terlebih dahulu. Pencernaan yang tepat membutuhkan air. Minuman soda soda atau alkohol tidak akan membantu petualangan prasmanan.

  1. Dapatkan ikhtisar.

Ketika Anda tiba di tempat makan, salad biasanya tepat di depan. Sayuran mentah segar baik untuk Anda, tetapi jika Anda mendapatkan banyak mengisi selada gunung es dan crouton roti keras, Anda mungkin cepat kenyang sebelum Anda sampai ke makanan laut dan iga utama. Jika Anda tahu apa yang ada di depan, Anda bisa fokus pada “makanan bagus.” (Lebih lanjut tentang salad nanti.)

  1. Ambil porsi kecil.

Jika prasmanan memiliki isi ulang yang tidak terbatas, karena sebagian besar, Anda selalu dapat kembali. Anda tidak ingin terjebak dengan porsi besar makaroni dan keju yang rasanya tidak sebagus yang terlihat.

  1. Perhatikan pati.

Hidangan seperti kentang, nasi, pasta, dan roti yang murah dan mengisi (seperti selada gunung es) restoran berharap Anda mengambil banyak hidangan murah ini sehingga Anda memiliki lebih sedikit ruang untuk persembahan yang lebih mahal.

  1. Pilih hal-hal yang tidak Anda masak sendiri di rumah.

Saya melihat seorang pria dengan sarapan prasmanan yang agak mahal dengan piring yang ditumpuk tinggi dengan telur orak-arik, bacon, dan roti panggang. Dia benar-benar melewatkan salmon asap dengan kaviar, mangga segar dan pepaya, trout panggang dengan jamur tumis, dan blus cherry keju krim.

Jadi, Anda katakan, bacon dan roti panggang adalah kesukaannya, tetapi mengapa membayar 30 dolar untuk sesuatu yang bisa Anda dapatkan di restoran terdekat seharga $ 2,99?

  1. Cobalah untuk makan perlahan dan jangan makan berlebihan.

Saya tahu ini adalah yang sulit, hampir tidak mungkin, tetapi Anda dapat menderita nanti jika Anda tidak menggunakan sedikit selektivitas dan menahan diri.

Mengambil kapsul probiotik, minum teh herbal, atau menggunakan bantuan pencernaan favorit Anda mungkin merupakan ide yang bagus. Duduk diam sebentar. Ambil napas dalam-dalam dan tunggu setidaknya satu atau dua menit sebelum kembali untuk mengisi ulang.

  1. Gunakan sedikit selektivitas.

Ini adalah waktu untuk sedikit menahan diri. Cobalah untuk menyadari makanan mana yang cara, cara, terlalu tinggi kalori dan lemak.

Tantangannya adalah mencoba hanya makan hal-hal yang baik untuk Anda. Ketika ada banyak pilihan, Anda harus bisa melakukannya. Hal-hal “buruk” setidaknya harus dalam porsi yang lebih kecil.

Jika Anda sedang meminum minuman ringan dan menumpuk kentang goreng di piring Anda dan mulai dari porsi ketiga Anda, Anda mungkin menyalahgunakan pengalaman prasmanan. Ingat juga, soda penuh dengan pengisian bensin.

  1. Bersihkan piring Anda.

Ini dianggap perilaku buruk untuk meninggalkan makanan prasmanan yang dimakan di piring Anda, jadi pilihlah dengan hati-hati. Aturan tidak tertulis adalah “Anda mengambilnya, Anda memakannya,” jadi pastikan itu adalah sesuatu yang benar-benar Anda inginkan.

Tentu saja, ada saat-saat ketika satu hal tertentu tidak memenuhi harapan Anda, dan itu bisa dimengerti. Jika satu hal tertentu terasa sedikit “off” atau tidak seperti yang Anda pikirkan, wajar untuk menyingkirkannya.

Beberapa “buffet murah” akan menagih Anda ekstra (berat) untuk makanan yang terbuang. Tentu saja, “tas doggie” tidak dapat diterima di semua tempat makan-Anda-bisa-makan. Tulang dan bagian yang tidak bisa dimakan lainnya dibebaskan dari aturan.

9. Makanan penutup.

Hidangan penutup prasmanan biasanya porsi kecil, tetapi ini masih merupakan bagian paling berbahaya dari pengalaman prasmanan. Sebagian orang bertekad untuk mencicipi semuanya. (Ide buruk.)

Kalori lemak dan gula bisa mengejutkan. Ini adalah tempat yang bagus untuk melatih kontrol diri bahkan jika Anda gagal hingga saat ini.

Sedikit yogurt beku mungkin baik untuk pencernaan, atau mungkin buah segar jika Anda membutuhkan sesuatu yang manis.

Anda akan merasa lebih berbudi jika Anda menolak, terutama jika Anda sudah cukup makan selama seminggu. (Ups, seseorang melihatku mengambil cokelat itu.)

Please disable your adblock for read our content.
Refresh